Pelantikan Pengurus SULAWESI TENGAH

Sabtu, 19 Januari 2019

DSC_1369.jpg

 

Pengurus Besar Perhimpunan Dokter Spesialis Penyakit Dalam Indonesia (PB PAPDI) telah melantik dan mengukuhkan kepengurusan baru PAPDI Cabang Sulawesi Tengah periode 2018 - 2021, Sabtu, 19 Januari 2019 di Hotel Santika Palu, Sulawesi Tengah.

Pada acara pelantikan ini Ketua Umum PB PAPDI periode 2018-2021, dr. Sally A. Nasution, SpPD, K-KV, FINASIM, FACP hadir dan melantik pengurus PAPDI Cabang Sulawesi Tengah. Pembacaan SK Susunan Pengurus PAPDI Cabang Sulawesi Tengah periode 2018 – 2021 dibacakan oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) PB PAPDI, dr. Eka Ginanjar, SpPD, K-KV, FINASIM, FACP, FICA.

Ketua terpilih PAPDI Cabang Sulawesi Tengah, dr. Arfan Sanusi, SpPD, FINASIM akan menjabat sebagai Ketua PAPDI Cabang Sulawesi Tengah untuk periode 2018 – 2021, dengan total anggota PAPDI Cabang Sulawesi Tengah s.d saat ini tercatat telah memiliki 35 orang anggota PAPDI. Hadir dari perwakilan IDI pada pelantikan kali ini adalah Ketua IDI Wilayah Sulawesi Tengah, dr. I Komang Adi Sujendra, SpPD, FINASIM. Pada pelantikan PAPDI Cabang Sulteng ini juga dihadiri oleh Ketua Bidang Humas, Publikasi dan Pengabdian Masyarakat PB PAPDI, dr. Nadia Ayu Mulansari, SpPD, K-HOM, FINASIM

Kami mengucapkan selamat bekerja dan berkarya kepada kepengurusan baru PAPDI Cabang Sulawesi Tengah.

(admin PB PAPDI)