Pelantikan Pengurus PAPDI Cabang Malang

Minggu, 04 Agustus 2019

 DSC_3385.JPG

 DSC_3336.JPG    

Selamat dan Sukses atas Pelantikan Pengurus Perhimpunan Dokter Spesialis Penyakit Dalam Indonesia Cabang Malang (PAPDI Cabang Malang) periode 2018-2021 oleh Pengurus Besar Perhimpunan Dokter Spesialis Penyakit Dalam Indonesia (PB PAPDI), Minggu, 4 Agustus 2019 di Hotel Santika Malang.

Acara pelantikan PAPDI Cabang Malang dirangkai dengan kegiatan Pertemuan Ilmiah Tahunan (PIT) XVIII Ilmu Penyakit Dalam Malang, dengan tema kegiatan PIT XVIII adalah Aplikasi Ilmu Penyakit Dalam pada Praktik Klinis Sehari-hari, 1-4 Agustus 2019 Hotel Santika Malang.

DSC_3395.JPG

Pada acara pelantikan ini Ketua Umum PB PAPDI, dr. Sally A. Nasution, SpPD, K-KV, FINASIM, FACP hadir dan melantik pengurus PAPDI Cabang Malang.  Pembacaan SK Susunan Pengurus PAPDI Cabang Malang periode 2018 – 2021 dibacakan oleh Sekretaris Jenderal PB PAPDI, Dr. dr. Eka Ginanjar, SpPD, K-KV, FINASIM, FACP, FICA.

Ketua terpilih PAPDI Cabang Malang, Dr. dr. Atma Gunawan, SpPD, K-GH, FINASIM akan menjabat sebagai Ketua PAPDI Cabang Malang periode 2018 – 2021, dengan total anggota PAPDI Cabang Malang s.d saat ini tercatat telah memiliki 124 orang anggota PAPDI.

DSC_3303.JPG

Sementara dari Ikatan Dokter Indonesia dihadiri oleh Ketua IDI Wilayah Jawa Timur yaitu dr. Poernomo Boedi Setiawan, SpPD, K-GEH, FINASIM dan juga Ketua IDI Cabang Kota Malang, dr. Enny Sekar Rengganingati, MM.

Kami mengucapkan selamat bekerja dan berkarya kepada kepengurusan baru PAPDI Cabang Malang.

Galery kegiatan pelantikan PAPDI Cabang Malang https://www.papdi.or.id/gallery/653-pelantikan-pengurus-papdi-cabang-malang

 

Admin PAPDI