Pelantikan Pengurus PAPDI Cabang Surakarta

Minggu, 25 Agustus 2019

 111.JPG

 555.JPG

Selamat dan Sukses atas Pelantikan Pengurus Perhimpunan Dokter Spesialis Penyakit Dalam Indonesia Cabang Surakarta (PAPDI Cabang Surakarta) periode 2018-2021 oleh Pengurus Besar Perhimpunan Dokter Spesialis Penyakit Dalam Indonesia (PB PAPDI), Minggu, 25 Agustus 2019 di Sunan Hotel Surakarta.

Pada acara pelantikan ini Ketua Umum PB PAPDI, dr. Sally A. Nasution, SpPD, K-KV, FINASIM, FACP hadir dan melantik pengurus PAPDI Cabang Surakarta. Pembacaan SK Susunan Pengurus PAPDI Cabang Surakarta periode 2018 – 2021 dibacakan oleh Sekretaris Jenderal PB PAPDI, Dr. dr. Eka Ginanjar, SpPD, K-KV, FINASIM, FACP, FICA.

000.JPG

Ketua terpilih PAPDI Cabang Surakarta, dr. Tatar Sumandjar, SpPD, K-PTI, FINASIM akan menjabat sebagai Ketua PAPDI Cabang Surakarta periode 2018 – 2021, dengan total anggota PAPDI Cabang Surakarta s.d saat ini tercatat telah memiliki 127 orang anggota PAPDI.

444.JPG

Sementara dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dihadiri oleh Sekretaris IDI Wilayah Jawa Tengah yaitu Dr. dr. M. Heru Muryawan, Sp.A (K) dan dr. Wahyu Indianto M.H dari Pengurus IDI Kota Surakarta.

Kami mengucapkan selamat bekerja dan berkarya kepada kepengurusan baru PAPDI Cabang Surakarta.

 

Admin PAPDI