Kegiatan PAPDI WEBINAR

Rabu, 15 Januari 2020

DSCN0215.JPGDSCN0233.JPG

PAPDI [Perhimpunan Dokter Spesialis Penyakit Dalam Indonesia] telah melaksanakan salah satu kegiatan organisasi bagi para Sejawat Dokter yaitu kegiatan PAPDI WEBINAR dengan tema Comprehensive Management of Hypertension as Cardiovascular Risk: Focus on Sympathetic Overdrive, yang dilaksanakan Selasa 14 Januari 2020, disiarkan secara LIVE dari Rumah PAPDI, Jl. Salemba 1 No.22 C-D Jakarta Pusat.

Narasumber pada sesi PAPDI WEBINAR kali ini adalah Ketua Umum PB PAPDI, Dr. dr. Sally Aman Nasution, SpPD, K-KV, FINASIM, FACP dengan dipandu oleh Moderator Dr. dr. Eka Ginanjar, SpPD, K-KV, FINASIM, FACP, FICA, MARS yang juga merupakan Sekjend PB PAPDI.

DSCN0258.JPG

Peserta PAPDI WEBINAR Perdana dari PAPDI ini mencapai lebih dari 500 orang peserta online, dan berlangsung dengan sangat seru dan bayak pertanyaan yang diajukan perserta kepada narasumber dan sampai ada beberapa Sejawat peserta PAPDI WEBINAR yang mengadakan nobar (nonton bareng) dalam mengikuti kegiatan PAPDI WEBINAR ini.... Bravo untuk PAPDI !!

Nantikan dan ayoo bergabung menjadi peserta pada sesi PAPDI WEBINAR selanjutnya, yang akan diinfokan oleh PAPDI pada medsos milik PAPDI.

 

#papdiwebinar
#papdi
#papdicabang

 

www.papdi.or.id

 

Admin