Syukuran HUT PAPDI ke 63 tahun 2020

Senin, 16 November 2020

1 (3).jpg

1 (10).jpg

1 (13).jpg

Pengurus Besar Perhimpunan Dokter Spesialis Penyakit Dalam Indonesia (PB PAPDI) telah melaksanakan acara Syukuran HUT PAPDI ke 63 yang dilaksanakan 16 November 2020 dengan PAPDI Cabang Bekasi sebagai tuan rumah pelaksanaan HUT PAPDI tahun ini.

Peserta acara online pada Syukuran HUT PAPDI kali ini dihadiri oleh semua perwakilan dari 39 PAPDI Cabang dan anggota PAPDI lainnya.

Acara dibuka oleh Sekretaris Jenderal PB PAPDI, Dr. dr. Eka Ginanjar, SpPD, K-KV, FINASIM, FACP dan dilanjutkan dengan penayangan video kiprah PAPDI tahun 2020 serta pemotongan tumpeng.

Acara dilanjutkan dengan penayangan Video Ucapan HUT PAPDI ke 63 yang dibuat dan dikirimkan oleh semua PAPDI Cabang kepada PB PAPDI, dan dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Umum PB PAPDI, Dr. dr. Sally A Nasution, SpPD, K-KV, FINASIM, FACP dan sambutan dari Ketua Umum KIPD, Dr. dr. Irsan Hasan, SpPD, K-GEH, FINASIM

Tema kegiatan Syukuran PAPDI tahun 2020 ini mengusung tema "Blessing in the Time of Pandemic"

 

SELAMAT HUT PAPDI KE-63, SEMOGA PAPDI TETAP JAYA DAN HADIR UNTUK BANGSA DAN NEGARA INDONESIA.....

Foto kegiatan Syukuran HUT PAPDI ke 63 dapat diakses pada link berikut https://www.papdi.or.id/gallery/970-syukuran-hut-papdi-ke-63-tahun-2020-di-papdi-cabang-bekasi

 

www.papdi.or.id