Kegiatan Hari Hipertensi bersama PAPDI Bogor

Senin, 20 May 2019

Hipertensi Day oleh PAPDI Cabang BOGOR 2019 (2).jpg

 Perhimpunan Dokter Spesialis Penyakit Dalam Indonesia (PAPDI) Cabang Bogor dalam rangka hari Hipertensi Sedunia yang diperingati setiap tanggal 17 Mei, telah melaksanakan kegiatan untuk memperingati Hari Hipertensi Sedunia (World Hypertension Day) tahun 2019. Adapun tema yang dicanangkan oleh PAPDI Cabang Kota Bogor tahun ini adalah "Hidup Sehat Sadar Hipertensi".

Kegiatan yang dilaksanakan PAPDI Cabang Bogor ini dilaksanakan pada Sabtu, 04 mei 2019, berlokasi di Halaman Balai Kota Bogor dan Gedung kemuning Balai Kota Bogor, mulai pukul 06.00-13.00 wib.

Dalam kegiatan ini dr. Yeti hariyati, SpPD diamanahkan sebagai Ketua Pelaksana kegiatan World Hypertension Day oleh PAPDI Cabang Bogor. Peserta acara kali ini dihadiri oleh masyarakat awam dengan jumlah kurang lebih 550 peserta dan 32 internist.

Hipertensi Day oleh PAPDI Cabang BOGOR 2019 (5).JPG

Pembukaan senam massal di hadiri oleh wakil walikota Bogor Bapak H. Dedie A Rachim, MA

Seminar awam dibuka oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Bogor diwakili oleh dr. Armen, dari Dinas Kesehatan Kota Bogor, dr. Zaenal Arifin, SpS sebagai ketua IDI Kota Bogor, Ketua PAPDI Cabang Bogor dr. Erwanto Budi Winulyo, SpPD, K-AI, FINASIM. Seminar awam dalam acara tersebut yang menjadi Narasumber adalah dr. HM. Sedijono, SpPD, K-Ger, FINASIM dengan topik Hipertensi  dan dr. Taolin Agustinus, SpPD, K-GEH, FINASIM dengan topik Diabetes Melitus Sebagai Komorbid Hipertensi. Moderato acara ini dr. Erwanto Budi W, SpPD, K-AI, FINASIM & dr. Winy Katarina, SpPD, FINASIM. Acara berlangsung sangat meriah dan interaktif.

Partisipasi PAPDI Cabang Bogor :

-Senam Massal Sehat

-Seminar Awam

-Pemeriksaan Kesehatan&Konsultasi Gratis

-Dialog Interaktif bersama RRI

https://www.papdi.or.id/gallery/590-hari-hipertensi-bersama-papdi-bogor

 

Admin