Kegiatan Dalam Rangka Hari AIDS Sedunia di PAPDI Sumatera Barat

Minggu, 01 Desember 2019

PAPDI SUMBAR for AIDS (5).jpg

PAPDI SUMBAR for AIDS (3).jpg

PAPDI SUMBAR for AIDS (4).jpg

Rangkaian kegiatan dalam rangka Hari AIDS Sedunia 1 Desember 2019 yang dilaksanakan oleh PAPDI Cabang Sumatera Barat @papdi_sumbar.

Dalam kegiatan memperingati hari AIDS Sedunia 1 Desember 2019 ini ada 2 (dua) kegiatan utama yang diikuti oleh PAPDI Cabang Sumatera Barat yaitu:

• Kegiatan Pertama adalah Talk show dalam upaya mencegah HIV /AIDS melalui pengendalian faktor risikonya, yang dilaksanakan di RS UNAND (Universitas Andalas) dan bekerjsama dengan Fakuktas Kesehatan UNAND, tanggal 30 November 2019.
Acara ini dihadiri oleh rektor dan pimpinan fakultas di UNAND, dengan target audiens/peserta adalah semua mahasiswa Universitas Andalas.

Acara didahului dengan senam bersama dan flasmob. Ketua panitia pada acara ini adalah Dr. dr. Arina Widya Murni , SpPD, K-Psi, FINASIM, dengan salah satu narasumber adalah pengurus PAPDI Cabang Sumatera Barat, dr. Raveinal, SpPD, K-AI, FINASIM.

PAPDI SUMBAR for AIDS (6).jpg

PAPDI SUMBAR for AIDS (2).jpg

• Kegiatan Kedua adalah hasil kerjasama Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Barat dengan bagian Ilmu Penyakit Dalam (IPD) RSUP Dr. M. Djamil dan bagian Promkes RSUP Dr. M. Djamil, serta bagian Kesehatan Anak RSUP Dr. M. Djamil dan bagian Kulit kelamin RSUP Dr. M. Djamil Padang, yg dilaksanakan tanggal 1 Desember 2019.

Acara didahului dengan Fun Walk di area Car Free Day kota Padang, dan dilanjutkan dengan senam sehat.

Acara utama yaitu TalkShow dengan narasumber:
dr. Raveinal, SpPD, K-AI, FINASIM
Dr. dr. Arina Widya Murni , SpPD, K-Psi, FINASIM
dr. Rusdi SpA
dr. Qaira Anum SpKK
dr. Merry Yuliesday
KADINKES Provinsi Sumbar
dan
pasien ODHA

 

#worldaidsday
#hariaidsdunia
#pbpapdi
#papdi
#papdicabang

 

www.papdi.or.id


Admin PAPDI

PAPDI Webinar series